Herrera Ingin United Selalu Raih Kemenangan


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Ander Herrera mengaku bahagia bisa merumput lagi dan menegaskan ia ingin membantu Manchester United untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan.

Gelandang asal Spanyol ini sebelumnya harus menepi lantaran mengalami cedera hamstring. Namun ia sudah bisa dimainkan pada akhir pekan kemarin saat United bersua Everton.

Ia ternyata mampu tampil apik di laga tersebut. Selain memberikan assist, ia juga mencetak satu gol dan membantu Setan Merah menang telak 0-3. Herrera mengaku sangat menikmati permainannya di laga yang dilangsungkan di Goodison Park tersebut. Ia juga berharap bisa terus membantu United meraih kemenangan kedepannya.

"Saya berlatih dengan keras dalam dua pekan terakhir ini. Saya ingin bisa bermain secepat mungkin dan manajer memberi saya kesempatan untuk bermain. Saya menikmati kesempatan yang ia berikan pada saya dan saya ingin terus bisa membantu tim ini. Saya adalah pemain tim dan ketika saya bermain saya akan memberikan yang terbaik," tegasnya pada MUTV.

"Saya mencetak gol dan menorehkan satu assist, jadi saya menikmati pertandingan itu. Saya sangat bahagia. Saya ingin menjadi seorang pemain top dan saya harus terus bermain seperti ini. Anda selalu ingin berada dalam tim ini namun ini adalah Man United. Anda harus bermain dengan sangat bagus jika ingin berada di dalam tim ini tiap hari. Jadi, itulah yang ingin saya lakukan," tegasnya.

Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar