Geram di Tuduh Oprasi, Yoo Seung Ok Buktikan Keaslian Payudaranya



Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Seorang aktris dan model asal Korea Selatan, Yoo Seung Ok, merasa geram dengan pemberitaan yang mengatakan kalau dia melakukan operasi implan untuk membesarkan payudaranya. Yoo Seung Ok sendiri adalah seorang model untuk majalah kebugaran dengan tubuh yang benar benar mengesankan. Dan hanya karena netizen melihat sesuatu yang aneh pada payudaranya, Yoo Seung Ok langsung dituduh melakukan operasi implan payudara.

Ia lalu melakukan serangkaian tes dan uji rumah sakit di Korea Selatan untuk membungkam para haters yang berani beraninya mengkritik tanpa dasar dan tanpa alasan. Ia melakukan ini untuk membuktikan kalau payudara yang ia miliki itu adalah alami tanpa melalui proses implan payudara.

Tuduhan ini muncul saat ia muncul dalam sebuah program di sebuah televisi. Ada seorang netizen yang bertanya tanya mengapa ada sebuah bayangan aneh dibawah garis bra nya yang diklaim netizen tersebut sebagai bekas jahitan operasi implan payudara.


Awalnya pihak Agensi lah yang berkomentar mengenai tuduhan itu. Mereka mengatakan kalau bayangan aneh yang dilihat oleh netizen itu adalah lotion bukanlah bekas jahitan operasi seperti yang dituduhkan netizen. Sedangkan hingga saat itu belum ada komentar dari Yoo Seung Ok.

Merasa tidak ada tanggapan dan tidak ada pengakuan dari Yoo Seung Ok, netizen semakin panas dan semakin menjadi. Mereka semakin menyudutkan Yoo Seung Ok dengan pemberitaan di media sosial yang mengatakan kalau Yoo Seung Ok benar benar melakukan operasi pembesaran payudara.


Semakin gerah dengan pemberitaan yang ada, Yoo Seung Ok enggan melakukan konfirmasi. Tapi ia langsung melakukan tes sinar X pada sebuah rumah sakit. Dan pihak rumah sakit menyatakan keaslian payudara Yoo Seoung Ok.

Dengan hasil ini, segala pemberitaan yang pernah dibuat oleh para haters ini otomatis terpatahkan karena memang Yoo Seung Ok tidak pernah melakukan operasi pembesaran payudara.

Memang seharusnya seperti ini dalam menanggapi komentar miring para haters, tidak perlu berbicara banyak dan langsung memberikan bukti supaya mereka terdiam. Betul?

Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar