Serunya Anak-anak Ini Pakai Kostum Halloween


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Ketika hari Halloween tiba, banyak orang mengenakan kostum menyeramkan. Namun, kali ini busananya malah terlihat lucu karena dikenakan anak-anak.

Pemandangan itu tampak di acara ‘Hi - 5 Playland’ di Gandaria City, Jakarta. Sebanyak 60 peserta, berumur 4-12 tahun, mengikuti kompetisi kostum Halloween.

Penampilan mereka memang lucu-lucu, sekalipun wajahnya dirias menyeramkan. Apalagi didukung dengan sikap yang mereka perlihatkan begitu menggemaskan.

Kali ini, kostum yang mereka pamerkan kebanyakan mewakili karakter tokoh di film-film, seperti nenek sihir, dracula, Frankenstein, Wonder Woman, Sailor Moon, ataupun Joker.

Nah, seperti apa keseruan anak-anak ketika mengenakan kostum itu? 

Kostum Frankenstein



































Tokoh hijau dan menyeramkan Frankenstein terlihat menarik pada kostum yang dikenakan anak kecil satu ini. Ia melengkapi penampilan dengan topeng dan penutup dada dari bahan karung goni. Sementara untuk setelan bawahannya, ia mengenakan celana simpel dengan pemanis aplikasi dari kain dan karung goni. Aksesori topi model kerucut pun tidak ketinggalkan dipakainya agar penampilan semakin hidup.

Manusia serigala



































Tema manusia serigala menjadi pilihan dari anak satu ini. Meski busananya simpel, namun kesan menyeramkan terlihat dari penampilannya yang mirip serigala. Ia memakai topeng, penutup kepala dan dada dari bulu-bulu. Tidak ketinggalan, gigi palsu bertaring dan kuku panjang pun melengkapi penampilannya.

Annabelle



































Biasanya, boneka Annabelle itu menyeramkan. Tapi kesan lucu masih terlihat pada sosok anak ini. Ia mengenakan dress putih bersiluet A-line dengan aksen pita berwarna merah. Sebagai pelengkap penampilan, ia memakai wig panjang dengan rambut dikepang. Sementara untuk riasannya, ia menonjolkan di bagian mata agar terlihat 


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar