Sekarang Kupas Jagung Bisa Lebih Mudah


Berita Kuliner | Mampirdolo.blogspot.com - Pekerjaan mengupas jagung jadi hal yang sangat merepotkan. Bila salah cara mengupasnya, biji jagung bisa rusak dan jadi hancur saat memasak.

Sebelumnya, alat sejenis jagung peeler (alat pengupas jagung) sulit sekali ditemukan di pasaran. Tentu hal tersebut jadi satu alasan banyak orang malas mengolah jagung segar.

Kini Anda tak perlu repot lagi saat hendak mengupas jagung. Dengan alat yang diberi nama Kernel Remover ini, biji jagung bisa terkupas seluruhnya dengan mudah dan cepat.

Alat ini diciptakan oleh Fubasami Takanezawa dan Hirokai Fujita, sebuah peeler jagung diciptakan untuk mengupas seluruh biji jagung dengan mudah. Nampaknya alat ini bisa jadi revolusi alat pengupas jagung pilihan terbaru.

Terbuat dari stainless steel yang kuat dan kokoh. Alat ini didesain untuk mengupas biji jagung utuh bertongkol.

Pada 2010, alat ini pernah memenangkan Excellence Award dalam Pameran Penemuan yang disponsori Invention Society. Kini alat pengupas jagung tersebut ada dibawah naungan Sanyo untuk dipasarkan secara luas.

Kernel Remover dan sudah sukses di Jepang. Di bulan Maret lalu, Kernel Remover sudah ludes terjual sekira 40 ribu unit, dan empat kali lebih besar dari perkiraan sebelumnya.

Kernel remover sangat mudah digunakan. Tidak perlu baterai atau kabel, serta bobotnya ringan. Penggunaanya mudah, hanya cukup mendorong alat tersebut dari ujung tongkol jagung, biji jagung sudah dapat terangkat sempurna tanpa cacat atau merusak biji jagung.

Kini Kernel Remover mudah ditemui di berbagai department store di Jepang dan juga bisa dibeli  online. Demikian sebagaimana dilansir Rocketnews24, Selasa (20/10/2015).

Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar