Rossi Tuding Marc Marquez Sebaagai Penghalang


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Menjelang berakhirnya musim MotoGP 2015, tensi persaingan pun semakin panas. Meski bisa dikatakan perebutan gelar juara dunia hanya tinggal terjadi di antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, kehadiran Marc Marquez rupanya masih memberikan efek yang mengganggu, terutama bagi The Doctor.

Rossi merasa terganggu, tepatnya usai Marquez menjadi pemenang di Grand Prix (GP) Australia akhir pekan lalu. The Doctor mengaku kesal melihat tingkah The Baby Alien yang terlihat ingin mengambil tempat di antara persaingannya dengan Lorenzo.

“Saya minta maaf, tapi saya cukup kesal (dengan Marquez). Saya tidak menduga Marquez akan menjadi penghalang gelar juara dunia ini,” seru Rossi, seperti diberitakan Cycle News, Jumat (23/10/2015).

“Saya pikir, saya hanya tinggal bertarung (gelar juara) dengan Jorge. Itulah yang seharusnya (terjadi),” sambung juara dunia tujuh kali itu.

Meski sadar peluang Marquez untuk mempertahankan gelar juara musim lalu sudah habis, Rossi tidak ingin melepaskan kekhawatiran begitu saja. Pembalap 36 tahun itu memprediksi, dua seri balapan tersisa akan lebih sulit apabila The Baby Alien mengulang performa seperti yang ditampilkan di Sirkuit Phillip Island.

“Mari kita lihat. Jika dia lebih cepat untuk ikut terlibat dalam pertarungan selanjutnya, ini akan jadi lebih sulit. Dia tak memiliki kekhawatiran, tapi saya ada. Saya harus waspada,” jelas rider berpaspor Italia itu.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar