Nico Rosberg Kesal Akhiri Musim di Peringkat Tiga


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg, tak terima mengakhiri Formula One (F1) 2015 di posisi tiga. Dia melorot ke peringkat tiga klasemen sementara setelah gagal finis di GP Rusia.

Hampir merengkuh gelar juara dunia pada musim lalu, kini Rosberg justru kesulitan tampil lebih baik. Belum lagi dengan fakta Lewis Hamilton yang level performanya meningkat tajam, terutama saat kualifikasi. The Boss–julukan Hamilton– bahkan bisa menjadi juara musim ini saat GP Amerika Serikat.

Rosberg sendiri sudah lepas tangan soal kansnya meraih gelar. Akan tetapi, pembalap berkebangsaan Jerman tersebut tidak mau setengah-setengah karena ambisinya kini adalah menjadi runner-up di bawah Hamilton, sekaligus melengkapi hegemoni Mercedes yang menjadi juara konstruktor.

“Saya tak memiliki kerugian apa-apa. Saya ingin menang dan memiliki kesempatan itu. Jadi, itulah target utama akhir pekan ini (GP AS). Itu adalah pola pikir yang bagus, bukan? Saya tidak pernah berpikir tentang finis ketiga,” ujar Rosberg, seperti dilansir Crash, Jumat (23/10/2015).

“Dengan mobil ini, saya masih menjadi nomor satu dan itulah yang saya pikirkan. Meski tahu itu sulit, karena saya juga seorang realistis dan tahu keberuntungan juga dibutuhkan. Saya masih memegang keyakinan tersebut hingga Anda bilang ke saya sudah mustahil,” jelasnya.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar