Robben: Arsene Wenger Salah Satu Terbaik Dunia


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Bayern Munchen, Arjen Robben, memuji Arsene Wenger sebagai salah satu manajer terbaik di dunia saat ini.

Skuat asuhan Wenger, Arsenal, akan berlaga di Liga Champions tengah pekan ini. Mereka akan bersua dengan lawan yang sangat berat, yakni Bayern.

Laga itu sendiri sangat krusial bagi Arsenal. Sebab jika sampai kalah, maka peluang mereka lolos dari grup F. Sebab sebelumnya mereka sudah kalah lawan Olympiakos dan Dinamo Zagreb. Dua kekalahan itu sendiri berakibat munculnya tekanan besar pada Wenger. Namun, pembelaan justru diberikan oleh Robben.

"Saya rasa ia adalah manajer yang unik. Bisa berada di klub tersebut untuk jangka waktu yang sangat lama berarti ia telah melakukan banyak hal dengan sangat, sangat baik. Lihat saja semua pemain yang menjadi lebih baik (di bawah asuhannya)," ujar Robben pada The Telegraph.

"Lihat saja cara Arsenal berkembang. Di Belanda atau Jerman, orang-orang selalu berbicara positif tentang Arsenal. Kenapa? Cara mereka bermain, tanpa sepakbola negatif, selalu dengan teknik sepakbola yang positif, ingin bermain dengan bagus. Saya rasa itu adalah pujian besar baginya," puji pria Belanda ini.

Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar