Chelsea Semakin Dekat Datangkan Pastore


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Chelsea dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan jasa gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, pada bursa transfer musim dingin mendatang. Rencanya pemain asal Argentina tersebut akan datang ke London dengan status pinjaman.

Sebelumnya, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku ingin memasukkan nama Pastore dalam skuadnya. Ia yakin bahwa Pastore bisa menaikkan level permainan lini tengah Chelsea.

Daily Star mengklaim bahwa peluang Pastore mendarat ke Stamford Bridge lebih besar ketimbang ke klub lain yang juga berminat terhadap jasanya. Klub tersebut diantaranya adalah Arsenal dan Liverpool.

Namun, kabar ini berkebalikan dengan kabar yang pekan lalu dilansir oleh ESPN. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Pastore saat ini betah berada di PSG. Ia semakin betah setelah manajemen Les Parisien mendatangkan koleganya asal Argentina, Angel Di Maria, pada awal musim ini dari Manchester United. 

Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar