Ramalan Zodiak 30 Oktober-2 November 2015


SCORPIO (23 Oktober-21 November)
Umum: Hindari permusuhan atau perselisihan paham pada Minggu ini. Cobalah melihat dari sisi orang lain juga.

Cinta: Hingga beberapa waktu ke depan, abaikan saja rayuan dan janji-janji yang diucapkan oleh seseorang yang sedang mendekat Anda. Bila memang serius, tentunya ia sudah membuktikan satu demi satu ucapannya.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)
Umum: Hidup terasa sempurna, terutama saat Anda bisa memadukan kreativitas dengan kelebihan yang dimiliki. Semua berjalan baik dan lebih baik Anda melihat sesuatu yang baik.

Cinta: Abaikan segala sesuatu yang membuat Anda berpikir buruk. Yakin saja pada apa yang Anda pilih saat ini. 

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
Umum: Stres menyerang Anda pada Minggu ini dengan banyaknya tugas yang tiba-tiba datang. Disiplin dan tanggung jawab adalah hal terpenting yang harus Anda perbaiki.

Cinta: Tak baik menyimpan prasangka buruk pada pasangan, apalagi jika sebenarnya Anda yang mulai berulah.

AQUARIUS (22 Januari-18 Februari)
Umum: Anda punya kelebihan dan ciri khas sendiri. Jadi, mengapa Anda malah ingin menjadi seperti orang lain? Kali ini Anda dituntut untuk menunjukkan kemandirian lebih besar lagi.

Cinta: Hubungan Anda mungkin akan terasa sedikit rumit dan membuat jenuh Minggu ini. Namun, keingintahuan yang besar membuat Anda bertahan.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Umum: Bila kegiatan dan kesibukan Anda membuat tak semangat, ingat kembali beberapa hal menyenangkan yang ingin didapatkan lewat usaha keras ini.

Cinta: Lebih baik Anda yang tak menutup diri terus-menerus. Ada saatnya bersikap aktif dan tak perlu malu untuk memulai terlebih dahulu. Jangan menjadikan perhatian sebagai beban.

ARIES (21 Maret-19 April)
Umum: Terkadang Anda merasa bahwa waktu tak cukup banyak untuk dihabiskan dengan hal-hal yang bermanfaat. Namun percayalah, Anda adalah orang yang sangat sibuk, sehingga sangat penting untuk bersyukur.

Cinta: Sebaiknya Anda tak terlalu menunjukkan rasa keingintahuan yang besar tersebut dengan memaksa orang lain bercerita.

TAURUS (20 April-20 Mei)
Umum: Anda sedang berpikir tentang dua hal penting di dalam hidup, pekerjaan dan soal cinta. Tentang karier, pastikan Anda berdiskusi dan meminta pendapat dengan orang yang bisa memberikan masukan positif.

Cinta: Sebuah prospek yang baik jika Anda ingin menjalin hubungan dengan seseorang saat ini. Ia sosok yang berkualitas dan membuat Anda nyaman.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Umum: Minggu ini pastikan Anda yang pertama kali mengambil inisiatif dalam melakukan sesuatu. Bila Anda kurang yakin, carilah seseorang yang merasakan hal yang kurang lebih sama dengan Anda.

Cinta: Anda mungkin berpikir bahwa mencintai seseorang saja adalah hal yang penting saat ini.

CANCER (22 Januari-22 Juli)
Umum: Anda adalah sosok yang penuh emosi dan ekspresif dalam menunjukkan perasaan.

Cinta: Sebuah kesalahpahaman besar dapat terjadi dan membuat hubungan Anda renggang dan semakin jauh.

LEO (22 Juli-22 Agustus)
Umum: Ada beberapa hal yang mungkin membuat Anda sedih. Namun, tetaplah bersyukur karena hal tersebut sekaligus menjadi pembelajaran bagi Anda.

Cinta: Cinta adalah tentang sebuah proses. Lebih baik Anda menikmati saja setiap hal yang didapatkan dari hubungan yang saat ini dijalani. 

VIRGO (23 Agustus-22 September)
Umum: Kesibukan dan tanggung jawab besar yang Anda dapatkan jelas menjadi beban tersendiri bagi Anda. Mengeluh di dalam suasana yang baru ini justru akan membuat Anda ingin mundur.

Cinta: Mendengarkan saran dari orang lain itu sah-sah saja. Tetapi keputusan tetap di tangan Anda.

LIBRA (23 September-22 Oktober)
Umum: Minggu ini sebenarnya menyenangkan jika Anda tahu bagaimana melewatinya. Buang semua pikiran yang terlalu berat dan tetapkan pikiran positif di benak Anda.

Cinta: Semua orang membutuhkan perhatian, termasuk Anda. Sayangnya, cara Anda mencari perhatian kurang tepat, sehingga ada pihak lain yang dirugikan.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar