10 Hotel Paling Unik yang Bikin Kamu Betah Berlibur

Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Mirrorcube adalah salah satu dari lima rancangan kamar diatas pohon milik Treehotel di Swedia. Fasilitas yang ditawarkan adalah kamar yang seakan transparan dan menyembunyikan keberadaanya dengan alam serta tergantung di pohon.

Desert Lotus Hotel dibangun di tengah gurun padang pasir Xiangshawan, Mongolia. Hotel ini didesain seperti tenda-tenda yang bila dilihat dari atas akan terlihat seperti lingkaran dalam gurun tandus Xiangshawan.
Rumah pohon di Chalkley Treehouse di Lion Sands Game Reserve, Afrika Selatan ini didesain dengan begitu romantis. Hotel yang terletak di Sabi Sands, Afrika Selatan tersebut mendapat rekomendasi bintang lima.

Hang Nga Guesthouse berada di Dalat, Vietnam. Hotel ini di desain oleh anak dari mantan President Vietnam. Meski kita bisa menyewa kamar di sini, namun lokasi ini pada siang hari akan menjadi museum dan atraksi turis. 
Sepintas Hotel Marques de Riscal yang terletak di Elciego, Spanyol ini terlihat seperti Pita raksasa yang acak acakan, sebenarnya pita pita itu adalah sebuah alumunium yang dicat berbagai warna. 

Ice hotel di Swedia disinyalir sebagai hotel pertama dan terbesar yang seluruh bangunannya terbuat dari es maupun salju. Hotel ini terletak di Jukkasjarvi, sebuah desa kecil di utara negara Swedia dengan luas 5.500 meter persegi. 
Seorang pengusaha bernama Oscar Dios melakukan inovasi baru terhadap dunia perhotelan. Ia mengubah pesawat Boeing jumbo jet 747-200 yang terparkir di Bandara Arlanda, Stockholm menjadi sebuah hotel mewah. 
Bila Anda ingin menginap di sebuah tempat dengan suasana alam yang alami dan cantik, mampir ke Chili saja. Di sana terdapat hotel dengan konsep unik dan alami bernama Pondok Magic Mountain. Sensasi hidup layaknya hobit bakal terasa kental.
Palacio de Sal adalah hotel dan spa yang terletak di Bolivia, yang semua dinding dan furniturnya terbuat dari garam. Hotel unik ini terletak di Great Salar de Uyuni, dataran garam terbesar di dunia yang membentang seluas 10.582 km persegi.

The Manta Resort di Pulau Pemba, Tanzania punya kamar mengambang Samudera Hindia. Tempat tidurnya pun ada di bawah laut. Letak kamar hotel yang cukup luas tersebut berada di lepas pantai Pulau Pemba, tepatnya di Samudera Hindia. 




Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar