Rain Akhirnya Punya Agensi Sendiri


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Aktor dan penyanyi Rain resmi mewujudkan keinginannya untuk mendirikan agensi sendiri. Perusahaan hiburan tersebut diberi nama Rain Company.

"Ini adalah berita pertama dari Rain Company. Kami ingin memberi tahu Anda jika penyanyi sekaligus aktor Jung Ji Hoon (Rain) telah menandatangani kontrak ekslusif dengan kami pada tanggal 1 Oktober," ungkap perwakilan Rain seperti dikutip Allkpop.

Managemen dasar akan memiliki satu manajer untuk mengurusi album, drama, film, dan tugas-tugas bisnis di luar negeri. Rain juga akan mengadopsi sistem manajemen di Amerika untuk mengelola aktor dan penyanyi  dengan tenaga profesional dari bidang masing-masing.

Sementara itu, Wakil presiden Kim Young Bae yang telah bekerja sama dengan Rain sejak ia debut akan mengatur bagian album.  Sedangkan Park Jong Sun akan mengurusi tim aktor, agensi Amerika akan mengurusi  WME, dan Jasong Kang akan mengurusi aktivitas di China.

Dengan tim yang profesional, Rain berharap perusahaannya ini akan menjadi menjadi wadah bagi selebriti Korea. Rain juga tidak menutup kemungkinan untuk para pendatang baru yang ingin mengembangkan karier mereka di industri hiburan.

Rain yang belum lama keluar dari Cube Entertainment, memang pernah menyatakan tidak akan bergabung dengan agensi hiburan manapun lagi. Kekasih aktris cantik Kim Tae Hee bertekad membuat agensi sendiri.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar