Promosi Album Baru, BAP Punya Cara Unik


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Grup hip-hop Korea Selatan BAP punya cara unik untuk mempromosikan album terbaru mereka. Grup beranggotakan enam orang itu mengeluarkan sebuah puzzle untuk dimainkan oleh penggemar jelang perilisan albumnya.

Menurut agensinya, BAP ingin para penggemar mencari tahu sendiri detail tentang comeback mereka mendatang lewat puzzle yang diberi nama Mato Puzzle itu.

“Ada pesan yang ingin disampaikan anggota BAP kepada pengemar, serta informasi tentang album baru mereka. Kata sandi dari puzzle ini akan diungkapkan setiap hari menjelang wakru comeback” kata TS Entertainment selaku agensi BAP, yang dilansir Allkpop.

Meski baru dirilis para penggemar sudah berhasil mengungkapkan beberapa kata sandi yang terdapat di dalam puzzle tersebut. Sandi-sandi tersebut di antaranya The King Is Back, Return, Forever with Me, dan Remain.


Comeback BAP yang rencananya akan dilakukan pada 15 November mendatang, sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya karena merupakan comeback pertama mereka pasca menggugat agensinya tahun lalu.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar