Foto Telanjang Tersebar, Justin Bieber Tuntut Media Amerika


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Tim kuasa hukum Justin Bieber menuntut sebuah situs Amerika untuk mencabut foto-foto bugil bintang Kanada itu saat berlibur di Polynesia Prancis.

New York Daily News mempublikasikan foto-foto telanjang Justin Bieber yang memperlihatkan secara frontal organ vitalnya di pulau Bora Bora. Dalam liburan itu ia tampak bersama seorang model Inggris Jayde Pierce.

Disebutkan tim hukum menuntut agar foto-foto itu dicabut dalam tempo 12 jam setelah diterimanya surat itu. Disebutkan, Holywoood Reporter telah melihat salinan tuntutan hukum itu.

Tuntutan itu berarti, pihak Bieber mengakui bahwa foto-foto Justin Bieber telanjang itu asli, dan bukan hasil penyuntingan komputer sebagaimana disebut dalam berbagai spekulasi.

"Kami mengetahui bahwa perusahaan Anda telah memperoleh dan menyebarkan foto-foto klien kami tanpa izin, termasuk yang foto yang memperlihatkannya tanpa busana," tulis surat itu.

Tim legal Bieber menyebut pula, pemuatan foto-foto itu merupakan pelanggaran hak publikasi dan privasi sang penyanyi pop.

Pemuatan foto-foto telanjang Justin Bieber memicu kontroversi lebih jauh setelah ayahnya dikabarkan turut berkomentar di media sosial.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar