Pesta Halloween di Negeri Paman Sam

Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Hari ini adalah hari perayaan Halloween di berbagai negara akan digelar. Salah satu negara yang cukup antusias menyambut pagelaran ini adalah Amerika Serikat.

Jika punya rencana untuk singgah ke negeri Paman Sam alias Amerika Serikat untuk merayakan Halloween pada Oktober ini, Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Festival Fantasi, Key West, Florida

Di negara bagian Florida, Halloween dirayakan dengan mengadakan festival kostum fantasi. Perayaan ini digelar selama 10 hari. Dalam festival tersebut, para warga mengenakan berbagai macam kostum mulai dari nuansa glamor sampai yang menyeramkan. Para warga di negara bagian tersebut selanjutnya melakukan parade yang diiringi musik. Selain itu, ada juga parodi film sains fiksi Star Wars dan pagelaran seni, seperti body painting.

2. Parade Desa Halloween, New York

Parade ini telah berlangsung sejak 1974 yang dipelopori oleh Ralph Lee dan mampu menarik 2 juta penonton setiap tahun. Sekitar 60.000 orang menjadi peserta setiap tahunnya dalam parade yang juga menampilkan lebih dari 50 band. Dalam parade ini, para penonton disuguhi tarian dan pesta kostum dengan berbagai tema. Tahun ini, rencananya parade ini mengusung tema 'Shine a Light'.

3. Suasana Angker di Salem, Massachusetts

Kisah tentang penyihir di Salem bukanlah sebuah lelucon. Namun, negara ini telah mengubah tragedi dari kisah tersebut menjadi sebuah daya tarik pariwisata menjelang Halloween. Menjelang Halloween, sekitar 250 ribu orang berkunjung ke kota ini untuk merasakan sensasi menyeramkannya. Kalau Anda memiliki nyali lebih, kota ini menyuguhkan wisata ke tempat-tempat yang menyeramkan, seperti rumah-rumah berhantu dan tapak tilas tragedi penyihir Salem yang dihukum mati di kota ini dalam sebuah parodi.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar