Pernah Gagal, Boy William Pantang Menyerah Berbisnis


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Boy William rupanya sangat tertarik untuk berkecimpung di dunia bisnis. Namun, lebih tertarik untuk membuka bisnis kuliner daripada bisnis pakaian.

"Gue tuh enggak tertarik dengan bisnis fashion karena gue cuma suka beli saja tapi kalau ditanya material bahannya seperti apa gue enggak paham. Makanya mungkin lebih ke kuliner kali ya," kata Boy 

Lelaki kelahiran 1991 ini sudah berandai-andai konsep kuliner seperti apa yang akan ia bangun bersama keluarganya. Meski begitu, ia belum menentukan target mulai kapan akan berbisnis. Meski sempat dua kali gagal, Boy tak kapok.

"Kalau disuruh berandai-andai mungkin konsepnya itu lebih ke anak muda, fun terus banyak musiknya. Kalau makanannya lebih ke makanan Indonesia kali ya. Belum ada target sih, karena tahun lalu ada target gagal, tahun ini juga gagal tapi sebisa mungkin sih tahun depan kali ya," pungkas Boy.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar