Mike Mohede Akui Tak Suka Pamer Kemesraan


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Mike Mohede tergolong bukan pria yang kerap mengumbar kemesraan dengan kekasihnya di muka umum. Namun, sesekali Mike merasa perlu menunjukkan sikap romantisnya kepada pasangannya.

Menurutnya, tak perlu dengan sejumlah materi dengan harga yang tinggi. Mike punya cara sendiri untuk melakukan hal romantis untuk kekasihnya.

"Saya kirim voice message misalnya nyanyi lagu apa, kan dia suka laporan sedih nih bete di kantor entar saya nyanyiin apa, entah supaya dia ketawalah biar semangat lagi," ujar Mike Mohede

Mike Mohede mengaku bukan tipe yang sering memikat lawan jenis dengan suaranya. Konon wanita itu berprofesi sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil, kerap meminta Mike mengirimkan pesan suara sambil menyanyikan sebuah lagu.

"Saya berprofesi sebagai penyanyi, tapi bukan tipe saya suka terbar pesona dengan suara saya. Memang gak setiap kali sih, kalau dia minta dinyanyiin ya saya nyanyiin," tandasnya.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar