Obat Ini Mampu Menurunkan Libido



Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kesehatan - Beberapa orang kerap mengonsumsi obat tertentu untuk meningkatkan libido. Mengonsumsi viagra, misalnya.

Namun, Anda perlu waspada.Pasalnya, beberapa ahli mengungkapkan, bahwa tidak semua obat dapat meningkatkan libido. Ada obat yang justru bisa melemahkan libido atau menurunkan dorongan seksual Anda. Berikut obat yang membuat libido melemah yang dilansir dari Boldsky.

1. Obat antidepresi

Prozac dan Zoloft dipercaya bisa menurunkan tingkat libido Anda. Namun, bila Anda ingin tetap sehat, obat ini tidak memiliki pengaruh yang banyak terhadap aktivitas seks Anda.

2. Obat saraf

Berhati-hatilah saat mengonsumsi obat saraf, terutama jika harus mengonsumsi dalam jangka panjang. Meski dapat menenangkan saraf, namun obat ini juga dapat menurunkan libido Anda.

3. Pil KB

Pil KB atau kontrasepsi oral dapat menurunkan kadar hormon seks. Hal ini termasuk testosteron yang dapat mempengaruhi libido.

4. Obat alergi

Kandungan antihistamin pada obat alergi mengancam aktivitas seks Anda. Untuk itu, pastikan Anda mengonsumsi obat alergi yang tepat.

5. Ganja

Umumnya, ganja dikonsumsi untuk mendapatkan ketenangan. Namun, obat ini juga bisa menurunkan libido Anda.

6. Obat jantung

Meski propranolol dan metoprolol dianjurkan untuk mengobati masalah jantung, namun, obat tersebut memberikan efek negatif pada libido Anda. Agar tidak mengonsumsi obat tersebut, Anda dapat mengubah pola hidup agar lebih sehat.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar