Masih Berkabut MotoGP Sepang Terancam Gagal


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Gelaran MotoGP seri Malaysia yang bakal dilangsungkan pada akhir pekan ini masih belum jelas. Pasalnya, Selangor yang merupakan tempat penyelenggara MotoGP seri Malaysia termasuk kota yang terkena imbas kabut asap akibat kebakaran hutan di Indonesia.

Kondisi tersebut membuat pihak Dorna selaku penyelenggara MotoGP merasa cukup khawatir dengan situasi yang sedang terjadi ini. Bahkan apabila kualitas udara memang tak mendukung, maka Dorna disebut-sebut bakal mengatur jadwal ulang atau membatalkan MotoGP seri Malaysia.

Meski begitu, Alonso juga mengatakan bahwa hal itu terjadi apabila polusi di Sirkuit Sepang melewati batas Standar Pencemaran Udara (PSI). Sebab hingga saat ini kualitas udara di Selangor masih berada di batas normal.

“Kami semua masih berada dalam diskusi mengenai status MotoGP seri Malaysia. Kami belum dapat memutuskan apakah akan memundurkan jadwalnya atau membatalkannya,” ucap Alonso, seperti dikutip dari Crash, Kamis (22/10/2015).

“Saya menilai bahwa hingga saat ini kualitas udara di Selangor masih cukup baik, dan masih layak untuk menggelar balapan. Namun kami akan terus memonitoring status udara di sini, dan apabila memang berada dalam kondisi yang buruk, maka kami akan mengambil keputusan,” tuntasnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar