Benitez: Saya Tak Ada Masalah Dengan Ronaldo


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez gerah dengan rumor yang mengatakan jika dirinya sedang berseteru dengan Cristiano Ronaldo. Mantan pelatih Liverpool dan Napoli itu menegaskan jika hubungannya dengan Ronaldo tak ada masalah.

Ia lantas menyalahkan media yang sudah menyebarkan rumor tak berdasar. Benitez mengatakan semua berita yang muncul di media adalah suatu kebohongan.

“Ada jurnalis yang baik dan banyak juga yang memang suka memberitakan hal buruk soal Real Madrid. Kita semua pernah membuat kesalahan, tapi tidak seperti berita palsu yang beredar,”tukas Benitez.

“Mereka bilang saya memiliki masalah dengan Ronaldo dan saya tidak berbicara dengan Ronaldo. Itu bohong. Saya berbicara dengannya setiap hari,” tegasnya.

Benitez juga meluruskan kabar yang mengatakan jika Ronaldo dan Gareth Bale bertengkar. Menurut Benitez hubungan keduanya baik-baik saja. Malah keduanya terlihat akrab.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar