Gianluigi Buffon Berpeluang Lewati Rekor Del Piero


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Gianluigi Buffon senang bisa melampaui rekor menit bermain Alessandro Del Piero dengan kostum Juventus di pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach pertengahan pekan ini.

Pemain berusia 37 tahun itu tampil selama 90 menit penuh di Juventus Stadium dan kini telah menghabiskan 48.839 menit bermain untuk juara bertahan Serie A itu.

“Tidak diragukan lagi ini adalah perasaan yang hebat bisa mengalahkan rekor Del Piero. Tapi yang paling memuaskan tentang sepak bola adalah berbagi kemenangan Anda sebagai skuat, apakah itu dengan tim Anda, staf di balik layar, atau para fans klub secara keseluruhan,” kata Buffon kepada Mediaset Premium.

Setelah memenangkan dua pertandingan pembukaan Grup D, Juventus gagal menang untuk pertama kalinya saat melawan Gladbach, namun Buffon tak memiliki beberapa keluhan atas hasil itu.

“Saya pikir itu adalah hasil yang adil, meskipun kami pantas menang. Saya hanya mengatakan kami tidak membuat banyak peluang untuk mencetak gol,” tambahnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar