Luiz Absen Pada Pertandingan Melawan Venezuela


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - David Luiz akan absen pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia Brasil melawan Venezuela setelah meninggalkan skuat karena cedera.  

Bek Paris Saint-Germain itu mengalami benturan pada lututnya setelah bentrok dengan striker Chile Eduardo Vargas saat Brasil mengalami kekalahan 2-0 dari juara Copa America itu.

Mantan pemain Chelsea itu kini telah kembali ke ibukota Perancis setelah dokter tim nasional menganggap ia tidak harus mempertaruhkan kebugarannya untuk melawan Venezuela, Kamis (11/10).

Selain David Luiz, kiper Gremio Marcelo Grohe juga akan meninggalkan kamp latihan Basil setelah mengambil masalah cedera dalam latihan.
“Bek David Luiz dan kiper Marcelo Grohe telah meninggalkan skuat. Mereka diperiksa dan dites oleh dokter Rodrigo Lasmar, dan dipastikan bahwa mereka tidak akan pulih tepat waktu untuk menghadapi Venezuela di Arena Castelao di Fortaleza. Tidak ada pengganti untuk dua pemain ini,” demikian pernyataan yang dirilis oleh Federasi Sepakbola Brasil (CBF).

PSG kini harap-harap cemas saat menunggu apakah David Luiz akan fit untuk menghadapi Bastia Sabtu depan atau Real Madrid di Liga Champions pada tanggal 21 Oktober.

Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar