Allegri Yakin Bisa Pertahankan Gelar


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Jelang pertandingan Serie A bertajuk Derby d’Italia kontra Internazionale, Massimilliano Allegri tuntut skuat Juventus tampil konsisten demi mempertahankan gelar Serie A Italia.

Juve harus tercecer di peringkat 12 berbekal nilai delapan, hasil dari dua menang dan dua imbang dari tujuh pertandingan awal musim.
Tim Kuda Zebra selanjutnya bakal menghadapi pertarungan sengit kontra salah satu kandidat juara terkuat musim ini Inter Milan di San Siro, Senin (19/10) dinihari WIB.

“Kami butuh hasil konsisten untuk memenangkan Scudetto, sesuatu yang sejauh ini membuat kami kesulitan musim ini di Serie A,” ungkap Allegri dinukil Football Italia.

“Itu sebabnya kami harus konsisten. Apakah kami masih percaya terhadap Scudetto? Itu hal alami, karena kita masih di Oktober. Dalam hal tertentu, kami memberikan prioritas Liga Champions,” tukas Allegri.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar