Lorenzo Terkejut Rossi Mampu Melaju dengan Cepat



Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Jorge Lorenzo mengaku terkejut dengan kecepatan Valentino Rossi saat race GP Australia akhir pekan lalu. The Doctor akhirnya finis keempat setelah start dari posisi tujuh.

Lorenzo sendiri melewati garis finis di posisi dua di belakang Marc Marquez. Atas hasil tersebut, kini X-Fuera memangkas jarak dengan Rossi menjadi 11 poin di klasemen sementara, dengan sisa dua balapan.

“Sejujurnya, saya tidak menyangkan Andrea (Iannone) dan Valentino bisa mengikuti kami (bersama Marquez). Saya juga mengira Marc lebih cepat dari saya, tapi di balapan saya melihat dia memiliki masalah saat tikungan,” kata Lorenzo, seperti diberitakan Fox Sports Asia, Senin (20/10/2015).

“Saya menekan hingga batas dan menciptakan peluang, tapi itu tidak cukup. Di tikungan pelan saya sedikit kehilangan karena kondisi ban depan mulai menurun, sehingga tidak bisa bersandar sepenuhnya,” sambungnya.

Adapun dua seri pamungkas musim ini akan diselenggarakan di Sepang dan Valencia. Jika Lorenzo bisa terus mempertahankan momentum positif ini, bukan tak mungkin dia yang akan keluar sebagai juara musim ini.

“Saya sebenarnya bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus, juga kurang. Di beberapa titik, Anda harus senang dan menganggap hasil ini untuk dasar demi hasil bagus di dua seri selanjutnya,” tutup Lorenzo.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar