El Shaarawy: Kemenangan Kami Berkat Persiapan Matang


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Tim pasukan Antonio Conte sukses menang ketika mereka mampu menumbangkan tuan rumah Azerbaijan 1-3 pada matchday 9 kualifikasi EURO 2016 Grup H, Sabtu (10/10). Atas hasil tersebut membuat Italia lagsung memastikan diri lolos ke putaran utama meski masih memiliki satu laga tersisa.

Pencetak gol kedua Italy di laga itu, El Shaarawy mengatakan bahwa kemenangan meyakinkan Italia atas Azerbaijan adalah berkat kerja keras dan persiapan yang matang.

"Kami paham pertandingan ini sangat penting untuk kelolosan kami, Untuk itu kami melakukan segalanya dengan mempersiapkannya secara matang. Kami bermain dengan motivasi lebih, Kami mampu melakukannya karna kami bermain dengan konsistensi dari hati kami," ujar El Shaarawy pada Rai Sport.

di laga berikutnya nanti Italia akan bertanding melawan Norwegia di Stadion Roma pada matchday pemungkas Grup H tiga hari lagi. Meski sudah memastikan lolos tentu Italia takkan puas dengan andai bermain imbang apa lagi menelan kekalahan di kandang sendiri. Tambahan satu poin sudah cukup bagi Italia untuk menjadi penguasa Grup H.

"Kami bertanding di depan publik kami sendiri dan kami jelas menginginkan kemenangan. Kami takkan meremehkan lawan, karena laga itu penting untuk kami andai benar-benar ingin jadi juara grup," tandasnya.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar