Kevin De Bruyne: Perubahan Posisi Tidak Masalah Bagi Saya


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Gelandang anyar Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku bahwa dirinya tidak pernah bermain sebagai penyerang, akan tetapi ia yakin dirinya bisa bermain di posisi manapun yang diinginkan oleh sang pelatih, Manuel Pellegrini.

Pemain berkebangsaan Belgia itu memiliki posisi natural sebagai gelandang serang. Meski begitu, hal tersebut tidak mencegah Pellegrini untuk memainkannya sebagai penyerang. De Bruyne justru mencetak gol kemenangan City atas Sevilla dari posisi tersebut.

“Saya tak pernah bermain sebagai penyerang sepanjang karir saya, jujur saja,” ungkap De Bruyne. “Tentu saja kami tak memiliki banyak penyerang sekarang dan kalau manajer meminta saya untuk bermain di sana, saya akan mencoba.”

“Bahkan ketika saya dipinjamkan ke Werder Bremen dari Chelsea, saya bermain di enam posisi yang berbeda,” sambungnya. “Saya pikir ini lebih menjadi keuntungan, bukan kerugian. Anda bisa berubah-ubah posisi, tetapi tak masalah bagi saya.”

Pada saat ini Manchester City tengah menghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup C Liga Champions, dengan mengantongi enam poin, dan tertinggal satu poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar