William: Kerja Keras Yang Dapat Membangkitkan Chelsea


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Penyerang asal Brazil, William Borges da Silva mengatakan bahwa Chelsea untuk bangkit membutuhkan kerja keras extra untuk lepas dari keterpurukan serta dapat mengejar ketertinggalan poin di pentas EPL musim ini.

Pasukan skuat Jose Mourinho tersebut hanya dapat mengumpulkan 11 poin dari hasil 3 kali menang, 2 seri dan 4 kali tumbang di pentas Liga Inggris. Chelsea saat ini berada di posisi 12 klasemen Liga Inggris.

Sang Penyerang pun akhirnya melontarkan solusi agar Chelsea dapat bangkit dari keterpurukan. Ia hanya mengtakan kerja keras untuk mengejar, memperbaiki lini depan dan belakang Chelsea, serta membentuk skema permainan dan mendominasi permainan disetiap laga.

“Menurunt pendapat saya, cara untuk membalikan keadaan ini adalah melalui latihan rutin tiap hari. Setiap hari kami datang untuk berlatih dan di situlah kami harus bekerja keras untuk mengubah segalanya, memperbaiki skema permainan kami.” Cetus Willian pada situs resmi The Blues.

“Kemudian, dalam performa kami, kami harus menunjukkan kualitas kami dan membentuk skema permainan dengan lebih baik, agar bisa memenangkan banyak pertandingan dan membalikkan situasi,” tegasnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar