Ini 5 Tips Agar Diet Tetap Terjaga Saat Bepergian


Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kesehatan - Bepergian ke tempat-tempat yang jauh memang sering kali membuat mereka yang sedang menjalani diet merasa takut
ketika mengosumsi makanan-makanan yang mengandung kalori tinggi sebab hal itu akan membuat diet mereka berantakan.

Namun sebenarnya hal itu dapat kita hindari jika kita tau bagaimana cara melakukan diet yang tepat agar tetap bisa bermain dan berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman.

Berikut ini ada beberapa tips untuk tetap fit dan sehat serta tidak membuat anda gagal saat diet sehari-hari seperti dikutip dari situs Times of India, Selasa (6/10/2015)

1. Anda dapat Mengkonsumsi makanan ringan di rumah sebelum anda pergi keluar supaya perut tidak keroncongan dan mencegah memesan makanan dalam jumlah yang banyak.

2. Jika ingin pergi ke bioskop untun menonton, makanan rendah kalori dan Minumlah air putih. hindari makan makanan tinggi garam dan minuman soda. 

3. Saat memesan makanan, periksalah menu makanan yang ada. Carilah yang sedikit minyak atau mintalah ke pelayan agar tidak menambahkan garam atau gula atau apa pun yang menjadi penghalang diet Anda.

4. Pilihlah porsi yang cukup, tidak berlebihan. Jika Anda tergoda memesan makanan lain atau makanan yang dipesan oleh orang lain (keluarga), mintalah dengan porsi kecil saja. 

5. Hindari makanan pencuci mulut yang tergolong kategori berat dala diet seperti mengkonsumsi es krim atau kue cokelat dan lainnya.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar