Ramires: Chelsea Masih Memiliki Peluang Juara


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Meski sedang dalam kondisi buruk, Gelandang The Blues, Ramires masih percaya bahwa timnya masih memilki peluang terbuka

untuk mempertahankan gelar Premier League musim ini mengingat perjalanan masih panjang.

Saat ini memang tim asuhan Jose Mourinho masih berada di posisi 16 klasemen sementara, Chelsea mengalami start buruk musim ini. sejauh ini mereka hanya mampu meraih delapan poin dari delapan laga.

Tentu kondisi ini sangat mengkhawatirkan bagi The Blues mengingat mereka adalah juara Premier League musim lalu. Namun jika di lihat selisih poin dengan pemuncak klasemen Manchester City memang cukup jauh yakni 10 poin.

"Saya percaya perjalanan tak selalu mulus, Tim-tim besar akan kehilangan poin dan saya amat percaya akan hal itu. Selama karir saya bersama Chelsea dalam waktu lima musim ini mungkin ini yang terburuk tapi akan buktikan ke semuanya kami akan buat sejarah, dan Saya percaya kami punya kualitas melakukannya," tegas Ramires pada The Mirror.

"Usai jeda Internasional berikutnya kami akan bertanding melawan Aston Villa, saya berharap Chelsea mampu bangkit."

Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar