Ingin Bercinta, Jangan Coba Gaya Sex Ini Berbahaya




Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kesehatan - Jadikan momen bercinta Anda nyaman dan jangan sampai melukai pasangan Anda. Misalnya jika tiba-tiba Anda ingin melakukan posisi seks berikut ini, hindarilah!

Dikutip Indiansutras, Rabu (20/10/2015), jangan coba praktikkan tiga posisi seks paling bahaya selama bercinta.

Standing 69
Posisi 69 adalah satu posisi seks yang menguntungkan untuk mencapai kesenangan. Tapi kalau Anda melakukan dengan berdiri itu sangat berbahaya. Di antara salah satu pasangan saat klimaks lupa diri, sampai akhirnya terjatuh dan cedera.

Standing cowgirl
Pria senang mempraktikkan posisi cowgirl. Tapi, mereka tidak harus mengambil posisi berdiri untuk mendapat inovasi baru dalam berhubungan seks. Kalau pasangan pria tidak kuat menyangga beban badan wanita, yang ada Anda berdua saling terjatuh.

Bercinta di atas sandaran sofa
Umumnya pria memang menindih tubuh si wanita selama bercinta. Tapi kalau Anda mengutus istri Anda untuk berbaring di atas sandaran sofa yang sempit, kemungkinan berisiko terjatuh. Selain itu, istri Anda juga mengalami fraktur leher yang sangat sakit.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar