Sebelum Mewarnai Rambut Coba Perhatikan Hal Ini


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Untuk memaksimalkan penampilan, tidak jarang banyak wanita yang melakukan pewarnaan pada rambutnya. Ya, tren warna rambut yang muncul ditambah dengan adanya sebuah produk pewarnaan rambut yang menunjang membuat para wanita ingin ikut mewarnai rambutnya.

Sebelum memutuskan untuk mewarnai rambut alangkah baiknya Anda memerhatikan beberapa hal. Diantaranya adalah seseorang harus berkonsultasi terlebih dulu dengan hair stylist dalam menentukan warna yang cocok untuk diaplikasikan. Menurut hair stylist kenamaan Indonesia, pemilihan warna mempertimbangkan warna kulit hingga kepribadian dan karakter seseorang.

"Kalau saya biasanya akan memberikan mereka pilihan warna. Mana warna yang terang dan mana warna yang gelap menurut mereka. Kemudian, seperti apa keseharian dan pekerjaan juga perlu dilihat," ungkap Sonny Sutandar saat ditemui Okezone seusai mengisi sebuah acara di kawasan Senayan City, Jakarta, Kamis, 16 Oktober 2015.

Seperti wanita karir yang bekerja di bidang marketing atau sebagai public relation tentu tidak disarankan mengaplikasikan warna yang terang. Sebaliknya, mereka yang bekerja sebagai blogger sekaligus ibu rumah tangga dapat menerapkan warna-warna yang terang.

Setelah melakukan pewarnaan pada rambut bukan berarti Anda tidak melakukan perawatan, lho, ladies. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya, Anda perlu menggunakan sampo dan kondisioner khusus untuk rambut berwarna.

Selain itu, Anda juga perlu mengaplikasikan serum pada ujung-ujung rambut serta melakukan masker rambut setiap dua minggu sekali. Sementara, untuk creambath Anda tidak disarankan melakukannya karena sebenarnya creambath hanya berfungsi untuk merelaksasi kulit kepala.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar