Guardiola Akui Enggan Melatih Klub Lama-lama


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Jelang menghadapi laga konta Arsenal di Liga Champions, Josep Guardiola membuat pernyataan mengejutkan seputar kariernya sebagai pelatih. Ia mengaku tak bisa berlama-lama melatih sebuah klub karena itu akan membuatnya sangat bosan.

Pernyataan tersebut berawal ketika dia memuji Arsene Wenger yang bisa setia menukangi Arsenal selama kurang lebih 20 tahun. Guardiola kagum karena ada pelatih yang bisa melakukan hal serupa. Namun ia tidak bisa mengikuti seperti yang Wenger lakukan.

“Sekarang tidak mungkin bertahan 20 tahun dalam satu klub. Tidak ada orang yang memiliki energi lebih. Itu akan membosankan bagi sebagian orang,” ujar pelatih berpaspor Spanyol itu, seperti dilansir Sportsmole.

“Wenger lebih dari seorang Manajer. Ia hampir segalanya. Ia bisa bertahan di klub untuk waktu yang lama. Saya? Tidak,” lanjutnya.

Pernyataan Guardiola itu langsung menimbulkan spekulasi jika ia memang tak akan memperpanjang lagi kontraknya bersama Bayern yang akan berakhir pada musim panas 2016 nanti. Ia pun engah diisukan akan menukangi klub raksasa Premier League yakni Manchester City.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar