Silva: Nesta Berikan Dampak Besar Untuk Saya


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva mengatakan bahwa Alessandro Nesta memiliki dampak yang sangat besar pada kariernya selama kebersamaan mereka dalam dua tahun untuk membela kebesaran AC Milan.

Bek internasional Brasil tersebut bergabung dengan Milan pada tahun 2009, dan meski ada banyak kendala di awal waktunya di Serie A, ia kemudian melanjutkan untuk tampil di 93 kesempatan bagi klub dan juga memuji pelatih Carlo Ancelotti dan Massimiliano Allegri karena bimbingannya.

“Ketika aku tiba di Serie A, aku tidak bisa bermain selama enam bulan karena kuota untuk pemain asing yang berada di klub terisi penuh. Aku banyak melihat Maldini, tetapi juga mengikuti petunjuk dari pelatih hebat seperti Ancelotti dan Allegri.

“Ketika aku mulai bermain di samping Nesta, itu fantastis. Ia memiliki keanggunan yang luar biasa. Itu adalah dua tahun yang sangat penting bagiku dan aku melihat banyak kualitasku membaik.” jelasnya.

Silva juga mengungkapkan bahwa meski ia meninggalkan klub karena kurangnya ambisi, ia masih memiliki kenangan indah dari waktunya di Milan.
“Aku masih sangat menghormati dan cinta untuk warna Rossoneri. Tapi dalam periode terakhir dari karierku di Milan, kami berhenti menantang untuk gelar dan aku memutuskan untuk pindah ke PSG.” ungkapnya.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar