Daftar Artis Hollywood Yang Memiliki Payudara Besar


Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Artis barat hollywood pemilik payudara besar dan montok. Bintang Amerika paling bersinar dengan buah dada super padat serta berisi, mampu menarik pandangan kaum pria. Keseksian sang artis hollywood identik dengan payudara indah yang dilengkapi sebuah tubuh yang hot. Gaya berbusana sengaja menonjolkan area payudara yang terbalut dengan Bra maupun tanpa BH.

Disini tidak hanya membahas artis barat saja, namun Artis luar negri internasional berpayudara besar juga akan di kupas secara mendetail. Sebelumnya simak sharing mengenai Film Barat Dengan Adegan Seks Paling Banyak. Faktor usia tidak menghambat para artis barat ini untuk tetap menjaga keindahan buah dadanya. Mereka tetap merawat dengan benar, agar dapat percaya diri tampil di umum maupun saat akting dalam sebuah film.


Lindsay Lohan


Wanita kelahiran tahun 1986 ini pernah membintangi film The Canyons pada tahun 2013. Banyak publik menyebut Lindsay Lohan merupakan sosok artis hollywood yang paling seksi.


Kim Kardashian


Selain memiliki payudara termontok, Kim juga memiliki bokong / pantat yang besar. Sukses merambah ke dalam dunia modeling, kim lalu terjun ke dalam dunia bisnis dengan memproduksi produk fashion yang dibuatnya sendiri.


Megan Fox



Wanita cantik dan seksi kelahiran tahun 1986 ini merupakan salah satu pemeran film Transformers. Memiliki bibir seksi serta wajah hot semakin melengkapi kesempurnaan kecantikannya.


Jennifer Connelly


Wanita kelahiran New York Tahun 1970 ini bernah berakting dalam film Labyrinth. Meskipun Jennifer sudah terlihat tua, namun keseksian payudaranya tetap hot


Penelope Cruz


Bagi kamu yang pernah nonton film pirates of the caribbean pasti tahu benar sosok Penelope Cruz. Wanita cantik kelahiran Spanyol tahun 1974 ini juga pernah mendapatkan awards papan atas yang pastinya bergengsi.
Simak juga ulasan Artis Barat Ini Kecanduan Seks


Salma Hayek


Salma Hayek sering disebut dengan gelar artis bom sex asal latin. Berkat acara drama tv di meksiko, Wanita kelahiran tahun 1966 ini popularitasnya menjadi semakin naik. Dalam Film layar lebar Desperado, menjadi akting pertamanya saat berada di Hollywood.


Scarlett Johansson


Scarlett di kenal publik sangat santun serta sopan dalam melayani pertanyaan dari wartawan. Wanita yang berakting dalam film avengers age of ultron ini juga memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi.


Sunny Leone


Sunny Leone merupakan artis blesteran india dan kanada. Wanita yang lahir pada tanggal 13 mei ini identik memainkan peran dalam film bergenre dewasa. Film yang pernah di bintanginya seperti kuch kuch locha hai, tina and lolo  dan ragini mms 2 selalu menonjolkan gayanya yang hot. Maka dari itu sunny pantas masuk ke dalam kumpulan artis wanita pemilik payudara terbesar di dunia

Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar