Artis Hollywood Paling Cantik Dan Seksi


Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Selebritis Hollywood Paling Cantik Dan Seksi menurut kutipan majalah people. Artis wanita Amerika tercantik sebenarnya sangat banyak dijumpai. Mulai dari yang beraliran musik, film bioskop dan masih banyak lagi. Menurut lansiran liputan6[dot]com berdasarkan people magazine terdapat 10 deretan nama aktris tercantik hollywood papan atas untuk tahun 2015.

Wanita yang berprofesi sebagai seorang artis hollywood wanita paling cantik dan terkenal dapat dikatakan tercantik dilihat dari berbagai macam kategori. Bukan hanya dari bentuk fisik, melainkan dari perilaku di publik dan lain sebagainya. Penasaran dengan kesepuluh wanita tercantik hollywood tersebut? Mari kita simak selengkapnya sebagai berikut : simak juga 14 wanita tercantik dan terseksi di dunia versi acak  

Vanessa Hudgens

 
Lahir di California pada tanggal 14 desember 1988. Sosok kecantikan wanita tersebut sangat alamiah. Bakatnya pun bukan hanya dalam akting saja, Wanita yang pernah di nobatkan oleh people sebagai High School Musical star ini juga seorang penyanyi.


Ariana Grande
 
Ariana Grande merupakan sosok artis imut hollywood. Dara kelahiran florida tahun 1993 ini adalah pelantun tembang hits love me harder yang dapat berkesan gembira untuk setiap orang yang ada di sekitar. Wajah cantik nan indah serta bakat yang di milikinya membuat namanya masuk ke deretan selebritis hollywood tercantik versi people magazine.


Gigi Hadid

 
Gigi Hadid merupakan bintang Amerika dalam bidang fashion dan artis televisi. Tidak hanya dalam industri entertainment saja, artis kelahiran Los Angeles – California ini juga pandai berbisnis.


Gabrielle Union


Gabrielle Union memiliki sifat yang santun serta ramah. Meski wanita kelahiran Omaha – Nebraska (US) ini merupakan keturunan kulit hitam, namun tetap, sosok kecantikannya sangat alamiah atau natural.


Shay Mitchell

 
Shay Mitchell lahir di kanada pada tahun 1987. Dalam perjalanan karirnya, Selain berwajah cantik, shay merupakan seorang model internasional yang telah mengelilingi dunia. Tak heran, jika namanya masuk ke dalam artis hollywood wanita tercantik di dunia versi people.

 
Meghan Trainor

Meghan Trainor adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Pencapaian kesuksesan terbesarnya ketika merilis lagu single yang memiliki title All About That Bass. Saat itulah wanita cantik berambut pirang ini, namanya semakin dikenal di mata internasional.


Jenna Dewan Tatum


Jenna Dewan Tatum adalah artis hollywood dan seorang dancer. Wanita kelahiran Connecticut – United States tahun 1980 ini, aura wajahnya memiliki ciri khas tersendiri, sehingga mampu menghisap perhatian publik.


Taraji P. Henson

 
Di umurnya yang sudah menduduki kepala 4, Taraji merupakan artis senior dari hollywood yang selalu tampil sempurna dimanapun dia berada. Wanita keliharan tahu 1970 ini pernah terlibat dalam Empire dan merupakan seorang singer sekaligus aktris.


Laverne Cox
Kecantikan yang terpancar dalam diri Laverne Cox bukan hanya di lihat dari segi fisik, namun dari hatinya. Tidak perlu memerlukan waktu lama bagi artis ini menjadi besar di Hollywood. Tak heran, jika namanya menghiasi sebagai artis tercantik hollywood saat ini.

 
Sandra Bullock


Urutan terakhir, sekaligus menduduki peringkat wanita tercantik hollywood paling top ialah Sandra Bullock, publik mana yang tidak kenal namanya. Meski kini umurnya sudah masuk kepala 5. Aura cantik dan seksi dari artis tersebut seperti sudah melekat dalam dirinya. Menurut Sandra agar tetap awet cantik tidak butuh usaha extrim, simple saja cukup dengan menjaga kepribadian yang santun serta ibu yang bermanfaat dan baik untuk keluarganya.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar