Bryant Belum Mampu Raih Kemenangan Bersama Lakers


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Kembalinya Kobe Bryant nyatanya tak membuat Los Angeles Lakers tampil impresif. Pada laga pembuka musim ini melawan Minnesota Timberwolves, Kamis (29/10/2015) pagi WIB, Lakers tumbang 111-112.

Padahal pada laga yang digelar di Staples Center tersebut, Lakers tampil meyakinkan di awal babak dengan menutup quarter pertama 31-22. Namun tim tamu yang dipimpin Ricky Rubio mampu mengembalikan kedaan saat memasuki babak kedua.

Black Mamba – julukan Bryant – mencetak poin tertinggi untuuk Lakers dengan total 24 poin. Sayangnya kontribusi pemain yang musim lalu lebih banyak menghabiskan waktu di meja perawatan tersebut belum mampu membawa timnya meraih hasil positif.

“Waktunya akan datang. Saya belum terbiasa bermain setelah cedera,” ujar Bryant mengutip Bleacher Report, Kamis (29/10/2015).

Pada pertandingan berikutnya Bryant dan kawan-kawan akan bertandang ke kandang Sacramento Kings. Sementara Timberwolves akan mengunjungi markas Denver Nuggets. Pertandingan akan dilaksanakan pada Sabtu 31 Oktober 2015 pagi WIB.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar