Seramnya Kostum Halloween Zaman Dulu Bikin Merinding


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Halloween merupakan tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober yang berasal dari Irlandia, dan dibawa ke Amerika saat mereka bermigrasi. Perayaan ini dirayakan dengan memakai kostum seram dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga untuk meminta permen atau cokelat. Halloween biasanya identik dengan setan, penyihir, maupun makhluk-makhluk menyeramkan lainnya.

Kini, halloween lebih identik dengan kostum-kostum aneh dan unik. Banyak perusahaan yang menjual kostum dan topeng untuk halloween yang meriah dan lebih tampak seperti kostum pesta. Puluhan juta dikeluarkan untuk kostum halloween. Hal ini membuat hallowen menjadi event pop-culture yang meriah.

Namun tahukah Anda, dulunya kostum halloween amatlah sederhana. Dulu, kostum halloween dibuat dengan benda-benda yang dapat ditemukan di dalam rumah. Akan tetapi, meski begitu sederhana, kostum-kostum halloween zaman dulu tampak lebih menyeramkan dibanding yang sekarang. Lihat buktinya dalam foto-foto di bawah ini. 





Tentunya andai zaman sekarang merayakan Halloween dengan kostum seperti ini tentu banyak yang ketakutan.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar