Ini Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik dan Sexy



Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Pemain sepakbola wanita tercantik di dunia tentunya paling seksi dengan melihat foto hot tanpa telanjang para gadis yang pandai dalam memainkan bola di lapangan hijau. Umumnya dalam dunia olahraga sepakbola, di dominasi oleh kaum pria. Namun, apabila kita melihat sisi lain pesepakbola wanita yang namanya cukup terkenal di kelas internasional, ternyata mereka sangat manis, lemah lembut serta baik hati.


Milene Domingues



Meskipun dalam beberapa tahun lalu Milene telah pensiun dari profesinya sebagai pesepakbola, Nama dan aksi milene saat bermain bola tetap di kenang fansnya sampai kapanpun. Wanita yang memiliki peran sebagai gelandang tersebut pernah tergabung ke dalam tim sepakbola khusus wanita brazil


Amy Taylor



Selain memiliki tubuh seksi dan berwajah cantik Amy juga termasuk salah satu bintang pesepakbola wanita yang cukup terkenal. Wanita kelahiran tahun 1979 yang berasal dari Australia ini, sempat bergabung ke dalam sebuah klub tim bola elite yang ada di Australia.


Natasha Hughes



Natasha berkiprah dalam dunia bola sejak umurnya masih muda. Memiliki posisi sebagai benteng pertahanan kanan. Wanita kelahiran inggris ini juga sangat seksi, wajahnya pernah menghiasi sebuah majalah olahraga terkenal di inggris.


Hope Solo



Penjaga gawang wanita cantik ini berasal dari Amerika Serikat. Lahir pada tahun 1981 pernah tergabung ke dalam tim sepakbola wanita saint louis athletica. Tidak banyak profil dan biografi yang didapat, yang jelas wanita tersebut sangat hot.


Heather Mitts



Tergabung dengan sebuah tim sepakbola wanita Philadelphia Independence FC, membuat penampilannya semakin memukau. Namanya pun cukup gemilang dan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang menyaksikan aksinya di lapangan hijau.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar