Ambisi Vettel di Akhir Musim F1 2015


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Titel Formula One (F1) 2015 telah berada di genggaman pembalap Mercedes, Lewis Hamilton yang meraih titel F1 ketiganya di GP Amerika Serikat akhir pekan lalu. Namun pembalap lainnya, masih memiliki ambisi jelang balapan yang berlangsung di Mexico City, akhir pekan ini.

Salah satunya adalah pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel yang ingin mempertahankan posisi kedua, dari kejaran pembalap Mercedes lainnya, Nico Rosberg. Vettel untuk saat ini ada di urutan dua dengan koleksi 251 poin, sementara Rosberg 247 poin.

“Kami jelas ingin meraih hasil semaksimum mungkin, dan karena posisi pertama telah diambil, maka kami akan mati-matian meraih tempat kedua. Tapi takkan menjadi tugas yang mudah nanti, karena kami bukan favorit sejak sesi latihan bebas kedua!” ucap Vettel di laman resmi F1, Minggu (1/11/2015).

“Kita semua telah melihatnya di beberapa balapan terakhir, bahwa kami semakin mendekati Mercedes, dan ada kemungkinan di sini dan di sana. Dari sudut pandang Nico dan sudut pandang saya, target tak beda jauh, karena kami mencoba memaksimalkan sisa musim ini,” lanjutnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar