Mayweather Pasti Akan Kembali ke Ring Tinju


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Petinju yang sepanjang kariernya tak pernah kalah, Floyd Mayweather Junior telah gantung sarung tinju, dan publik mulai bertanya-tanya, akankah ada penerus Pretty Boy di masa yang akan datang? Apalagi petinju tenar lainnya, Manny Pacquiao juga memasuki akhir kariernya di dunia tinju.

Pelatih tinju terkenal, Abel Sanchez pun coba memberikan penjelasan mengenai Mayweather. Ia meyakini pria kelahiran Amerika Serikat itu hanya bermain-main dengan keputusannya pensiun, dan yakin akan segera kembali ke ring tinju.

“Saya pikir Floyd mengejek kita semua, dan saya pikir dia akan segera kembali, tapi momen itu akan berjalan sesuai keinginannya, seperti biasa. Saya hanya berharap ketika dia benar kembali, ia melihat publik dengan rasa hormat dan memilih pertarungan yang akan diterima fans,” ucap Sanchez di On The Ropes, Minggu (1/11/2015).

“Tapi jika dia memilih Berto lainnya, maka ia hanya melakukannya untuk dirinya sendiri dan untuk kepentingan kariernya, kita semua akan melihatnya sedikit berbeda,” lanjutnya.

Sanchez juga mengomentari Pacquiao yang akan kembali bertarung, dengan lawan yang sepadan dengannya, seperti Amir Khan, Keith Thurman, Shawn Porter.

“Saya pikir Manny akan kembali, dan saya pikir Manny akan memilih lawan yang relevan. Manny dan Bob (Arum, promotornya) selalu berbicara mengenainya kembali bertarung dengan lawan yang sepadan, dan ketika ia melakukannya, ia melakukannya dengan baik,” imbuh Sanchez.

“Dia punya waktu memulihkan diri dari cedera bahunya, dan ada beberapa petinju hebat yang bisa menjadi lawannya, seperti Amir Khan, Keith Thurman, Shawn Porter, dan Danny Garcia,” sambungnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar