Lima Tempat ini Paling Berhantu di Dunia

Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Tempat-tempat yang diyakini berhantu mempunyai daya tarik untuk dikunjungi ketika Halloween. Sayangnya, lima tempat paling berhantu ini benar-benar menyeramkan.

Berikut lima tempat paling berhantu di dunia yang populer saat perayaan Halloween seperti dikutip Huffingtonpost, Sabtu (31/10/2015).

Villisca di Iowa

Pada tahun 1912, kota kecil Villisca terguncang ketika seluruh keluarga dibunuh secara keji dengan kapak oleh pembunuh yang tidak pernah tertangkap. Akibatnya, banyak spekulasi bermunculan mengenai identitas pelaku pembunuhan. Namun, seorang paranormal menemukan beberapa bukti yang menunjukkan rumah tersebut memang dihuni roh jahat.

Meski menyeramkan, rumah yang disebut The Villisca Axe Murder House kini menjadi daya tarik turis, terutama saat perayaan Halloween. Bahkan, turis dapat menyewa kamar tempat pembunuhan tersebut terjadi sebesar USD 428 atau sekira Rp5,8 juta semalam.

Queen Mary di Long Beach, California
Kapal Queen Mary memiliki banyak kisah hantu yang justru menjadi daya tarik turis ketika perayaan Halloween. Banyak turis yang sering melihat penampakkan hantu seorang wanita dan anak-anak di kolam renang tengah kapal. Diduga, wanita tersebut dan anak-anak tenggelam di kolam renang kapal.

Karena menjadi daya tarik, Queen Mary menyediakan kamar yang bisa disewa sepanjang tahun. Bahkan, Queen Mary menawarkan paket tur keliling bersama paranormal dan rumah hantu menyeramkan.

Lizzie Borden Bed and Breakfast di Fall River, Massachusetts
Sebagian orang mungkin pernah mendengar cerita Lizzie Borden, tetapi mungkin tidak berani tinggal di rumahnya.

Turis memang dapat menginap di rumah bekas kasus pembunuhan yang legendaris ini. Tentu akan menjadi pengalaman paling menakutkan jika berani mencobanya.

Waverly Hills Sanatorium di Louisville

Dibangun pada awal tahun 1900, Waverly Hills dirancang sebagai tempat penelitian untuk pengobatan pasien tuberkulosis yang kala itu menjadi epidemi. Sayangnya, kesalahan saat eksperimen menyebabkan ribuan pasien meninggal dunia. Selanjutnya, dibangun sebuah terowongan bawah tanah untuk memindahkan tubuh pasien yang meninggal dunia agar tidak terlihat orang lain.

Kini, bangunan megah ini menjadi daya tarik turis ketika perayaan Halloween. Bahkan, terdapat tur keliling bangunan yang diyakini tempat paling berhantu di Amerika.

The Myrtles Plantation di St. Francisville, Louisiana
Perkebunan besar ini dikabarkan dihantui oleh budak yang tewas di sana. Beberapa turis mengaku telah melihat penampakkan hantu di tanah bekas pemakaman India tersebut.

Mengunjungi tempat ini, kita bisa bermalam di suite indah dengan kisah mistis di dalamnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar