Mau Lamar Cewek Tapi Takut Ditolak ? Yuk Coba Tips 10 Ide Ngelamar Paling Ampuh Ini


Guys kamu ngerasa udah nemuin tambatan hati yang pas, tapi bingung gimana caranya ngelamar doski? Romantis kagak mana budget terbatas. Ngelamar cara klasik kok kayaknya kurang greget gitu padahal kamu udah bener-bener kebelet pengen jadiin dia the only one. Bener-bener bikin pusing!

Kamu nggak usah pusing soalnya ada banyak cara buat ngelamar cewek, dijamin yang ini anti mainstream deh. Nggak percaya nih? Kalau gitu langsung cek TKP ya guys!


1. Be Yourself

Guys yang paling penting buat ngelamar pacar tuh jangan terlalu jaga image alias Jaim yaa. Ini penting banget kan kalian sebagai pasangan yang harus kenal satu sama lain jadi ya apa adanya aja lah.


2. Dinner Romantis

Kebanyakan cewek bakal melting kalau diajakin makan malam romantis. Apalagi kalau ditambah sama lamaran waah bakal jadi satu momen yang berkesan banget dalam hidupnya.


3. Tempat Bersejarah

Nah kamu bisa tuh ngajakin doski ke tempat pertama kali ketemu. Itung-itung sebagai pengingat sejarah sebelum jadian. Dijamin deh prosesi lamaran semakin mengena di hati.


4. Special Day

Ada lagi nih guys coba deh lakuin proses lamaran di hari-hari spesial kayal tanggal jadian, hari ulang tahun atau hari istimewa lainnya. Kenapa? Ya biar lebih berkesan dan double bahagianya gitu.


5. Nonton 

Tau nggak kalau ngelamar pacar pas lagi nonton bareng tuh bikin dag dig dug? Coba deh pas kalian lagi nonton film romantis pas adegan mesra langsung deh pegang tangan dia dan keluarin kata-kata ajaib buat luluhin hati doski. Duh indah banget deh berasa film jadi nyata.


6. T-shirt

Kalau kamu tipikal pemalu dan susah buat ngerangkai kata nggak usah khawatir deh. Coba aja ngelamar pake t-shirt. Kekinian dan keren kan guys!


7. Piknik

Buat cewek piknik tuh salah satu cara buat rileksasi. Nah kamu sebagai cowok harus bisa nih manfaatin situasi. Bikin piknik yang beda dari biasanya. Kasih kejutan kecil yang bikin cewek kamu melongo dan girang disaat bersamaan. Kalau gini sih mana mungkin dia tolak lamaran kamu?


8. Radio

Yang ini masih jarang lho dipake soalnya nggak banyak cowok yang berani terang-terangan. Kebanyakan mereka takut ditolak. Kan malu kalo seantero kota denger lamaran dia lewat radio. Buat kamu yang berani nanggung resiko nggak ada salahnya dicoba. Keren gilak! 


9. Jadi Kado Kejutan

Pengen kasih kejutan lamaran yang anti mainstream? Coba aja kamu jadi kado buat doski tersayang. 


10. Banner

Cara lain yang bisa kamu pake tuh ini sob. Bikin deh banner lamaran. Nggak perlu kata-kata panjang cukup kata-kata yang singkat padat plus mengena di hati. Siap-siap deh dapet kado pelukan. Ups.

Nah itu dia guys cara unik buat lamar pacar tersayang. Berani coba nggak nih?
Share on Google Plus

About Betting Place

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar