Cewek Pijat Terapis Kelapa Gading Telanjang Bulat Bersama Konsumennya


Cewek Pijat Terapis Kelapa Gading Telanjang Bulat Bersama Konsumennya

Beberapa cewek terapis telanjang bulat terlihat tanpa busana, ketika petugas masuk. Mereka dengan cepat mengganti baju dan mengikuti tes urine.

Saat aparat gabungan menggelar razia di tempat pijat eksekutif di bilangan Kelapa Gading dan Tanjung Priok. Di Kelapa Gading, petugas mengetuk satu persatu pintu kamar terapis yang tengah asik memijat konsumen.

Tak jarang pintu terkunci dari dalam dan memaksa petugas untuk menggedor pintu. “Kalau lagi asik dipijet didobrak sekalipun, gak bakal denger,” terang salah seorang petugas.

Foto foto Cewek Pijat Terapis Dari Beberapa sumber di Internet






Tak kehilangan akal, pintu akhirnya dibuka dari luar. Konsumen pun kaget ketika pria berbadan tegap berdiri menyuruh konsumen dan terapis keluar.

Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kota Jakarta Utara, Rizky Fahrurozi mengatakan pihaknya sedikitnya mengamankan dua orang yang positif menggunakan Narkotika

“Di tempat relaksasi di Kelapa Gading justru clear tidak ada pekerja maupun pengunjung yang membawa atau positif menggunakan narkoba. Justru yang ada positif ada di tempat hiburan malam di kawasan Enggano,” ujar Rizky, Jumat (5/4) dini hari di depan Bar Monalisa.

Pihaknya juga mendapatkan warga negara asing yang habis masa KITAS-nya, dan akan diserahkan ke Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Utara untuk penanganan lebih lanjut.

“Ada dua orang yang terbukti positif menggunakan narkoba. Selain itu kami juga ada temuan diduga narkotika sabu dan inex,” katanya seperti dikutip infokami.com dari Lampuhijau.co (Jawa Pos Group).

Petugas akan menguji narkoba itu di laboratorium untuk memastikan keasliannya. Untuk pemilik barangnya juga sudah diamankan.

Razia tersebut melibatkan dua tim K9 BNN Pusat, Polwan Satres Narkoba Polres Metro Jakut, PM TNI AD, TNI AU, Kantor Imigrasi serta Bea Cukai.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: