Kenalin Yuk Sama Joyce Tadeo Taxi Online Cantik Asal Filipina


gapledominoqq.com - Joyce Tadeo adalah wanita cantik asal Manila, Filipina yang berprofesi sebagai sopir taksi online Uber, saking cantiknya foto dirinya di media sosial bikin para netizen heboh.

Dilansir infokami.com dari Viral4real, kisah hidupnya sebagai sopir taksi juga dimuat majalah Filipina, FHM. Selain cantik, Joyce rupanya adalah wanita yang cerdas. Tak heran jika ia berhasil membuat para penumpangnya tergila-gila.

Joyce merupakan lulusan Psikologi berbasis sience atau (BS). Sebelum menjadi sopir taksi Uber, ia telah bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi.

Teman cowoknya, yang juga merupakan seorang sopir Uber, mendorongnya untuk bekerja di belakang kemudi mengantarkan penumpang. Pada awalnya Joyce sempat ragu untuk jadi sopir, tapi akhirnya ia setuju.

Berikut Foto Seksi Joyce Tadeo Sopir Taksi Online Yang Masuk FHM Filipina :








Menurut Joyce, bekerja sebagai sopir taksi adalah hal menantang baginya. “Aku adalah seorang yang berani mengambil resiko. Aku berani mengambil langkah yang tak biasa. Lalu saat aku melihat penghasilan temanku, akhirnya aku termotivasi untuk melakukannya,” ungkap Joyce.

Joyce sendiri mengaku tak keberatan jika ada penumpang pria yang mengajaknya mengobrol atau sekedar berfoto selfie. “Kebanyakan penumpang akan terkejut. Mereka memujiku dan aku menghargainya. Ada juga yang minta selfie dan mempostingnya di medsos,” katanya.

Sopir cantik ini mengaku sudah terbiasa dengan hal semacam itu, sehingga ia mengaku menikmati pekerjaanya. Meski demikian, ia selalu melengkapi diri dengan semprotan merica jika ada penumpang yang berani mengusili dirinya. Sabung Ayam
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar