Ternyata Tongsis Sudah ada Sejak Tahun 1926

Agen Bola Terpercaya - Jika anda salah satu orang yang suka narsis, mungkin anda tak asing dengan tongsis yang merupakan julukan dari tongkat narsis. Alat untuk berfoto itu memang sering digunakan banyak orang untuk  berfoto selfie maupun membuat video.

Ternyata Tongsis Sudah ada Sejak Tahun 1926
Tongkat Nasis sudah ada Sejak 1926
Benda itu begitu terkenal hingga pada tahun 2014 lalu, Tongsis masuk dalam kategori penemuaan oleh majalah Time. Namun taukah anda bahwa sebenarnya tongsis itu sudah ditemukan sejak puluhan tahun lalu tepatnya sejak tahun 1926.

Hal ini membuktikan dengan salah satu foto pasangan Arnold dan Helen Hogg, di dalam fotonya itu terlihat kalau ia sedang mengambil foto selfie pada bulan oktober 1926, dan terlihat juga bahwa ia sedang menggunakan tongsis.

Foto ini diambil sekitar kurang lebih satu tahun setelah mereka resmi menikah, saat itu mereka tengah berada di sebuah taman rumah di Rugby, Warwickshire, Inggris, sumber berita Dailymail.

Foto lawas tersebut ditemukan oleh cucu kedua dari pasangan yang bernama Alan Cleaver, sembari menerangkan "Self taken, Oct 1926," yang menggunakan tulisan  tangan.

Nah, setelah melihat artikel ini masihkan kalian percaya jika tongsis yang sering anda gunakan adalah penemuan baru ?
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar