Rio Tampil di F1, Ini Sejarah Untuk Indonesia

Agen Bola Terpercaya - Pembalap muda berbakat Rio Haryanto, hampir saja tak bisa tampil di ajang balap dunia Formula One (F1) lantaran kurangnya sokongan dana, namun akhirnya problem itu dapat teratasi setelah pihak pemerintah turun tangan.
Rio Tampil di F1, Ini Sejarah Untuk Indonesia
Rio Haryanto
Menurut Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan bukan soal dana yang menjadi kendala Indonesia. Tetapi hal yang iyama adalah nama besar Infonesua di ajang Internasional dipertaruhkan.

Dalam kurun waku 25-50 tahun kedepan Hadi Rudyatmo mengatakan belum tentu Indonesia bisa melahirkan kembali pembalap seperti Rio. "Ini adalah moment penting dan akan menjadi sejarah untuk Indonesia," ujar Rudy ketika hadir di konferensi pers di kediaman orang tua Rio.

Rudy juga mengatakan, Malisya saja berani membiayai pembalapnya tampil di formula 1. Meskipun sejatinya pembalap itu bukanlah warga negara Malaysia.

Malaysia saja berani membiayai segala keperluan pembalapnya padahal sang pembalap bukan dari Maliysia tetapi berasal dari negara Inggris. "Masa Rio yang benar-benar anak Indonesia asli kita tak mau mendanainya." tuturnya.




Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar