Saviola Antusias Hadapi Barcelona

Javier Saviola - River Plate
Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Javier Saviola mengaku sudah tak sabar lagi untuk berlaga di pertandingan melawan mantan timnya Barcelona di partai final Piala Dunia Antarklub pada hari Minggu nanti.

Penyerang River Plate ini memang pernah membela Barcelona bebera tahun lalu meski karirnya di Camp Nou tidak berjalan mulus namun meski begitu dirinya mengaku tetap menghormati mantan klubnya tersebut.

Pemain asal Argentina tersebut mengungkapkan bermain di klub besar seperti Barcelona memang telah banyak mengubahnya termasuk membuat dirinya semakin berkembang dan tentunya dikenal banyak orang. Meski begitu ia juga tidak pernah lupa dan mengatakan masih menyimpan banyak memory kenangan indah bersama tim Catalan.

"Berhadapan dengan Barcelona tentu sangat saya tunggu. Saya akan selalu berterima kasih pada Barca atas segalanya yang terlah mereka berikan pada saya dulu. Saya punya banyak kenangan yang indah." tutur Saviola kepada AS.

Nama Saviola sendiri menjadi nama terakhir yang membela dua tim paling berpengaruh di Spanyol. Saviola memang pernah membela Barcelona sebelum pada akhirnya memperkuat Real Madrid.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar