Messi: Maradona Adalah Inspirasi Saya

Messi: Maradona Adalah Inspirasi Saya
"Messi dan Maradona"
Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Lionel Messi sejak awal karirnya memang sering disebut-sebut sebaga Diego Maradona baru. Kecepatan dan kemampuannya dalam mengolah bola dianggap mirip dengan Legenda tim tenggo tersebut.

Namun Messi mempu berkembang pesar dan bahkan menciptakan legendanya sendiri. Tapi Messi mengaku bahwa sosok Maradona memang pemain sepak bola pertama yang membuatnya terkesan.

"Saya memang tidak pernah mengikuti karir seseorang secara khusus. Tapi ketika umur saya sudah cukup, Saya sudah mulai mengerti, " ujar Messi.

Messi terinspirasi dengan perjalanan karir Maradona bersama timnas Argentina saat itu. Maradona menjad bagian skuad tim yang lolos ke Piala Dunia 1994.

"Maradona datang dari Spanyol dan menuju Newell's Old Boys. Dia masuk ke timnas Argentina yang lolos ke Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat. Jika ada orang yang menginspirasi saya, tak ragu lagi, dia adalah Diego Maradona."


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar