Sudah Berusia 84 Tahun, Kakek Ini Nikahi Gadis 24 Tahun


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Akhir-akhir ini, dunia dihebohkan dengan pernikahan beda usia yang cukup jauh. Bahkan yang lebih ekstrem lagi, perbedaan usia tersebut hingga berkali-kali lipat usia pasangan yang paling muda. Entah apa motivasi dari pasangan itu, tetapi kalau sudah cinta, apa pun bisa dilakukan, baik bagi seorang wanita maupun pria.

Salah satunya pernikahan yang cukup menyedot perhatian khalayak ini, antara seorang kakek yang telah menikah untuk ketiga kalinya dan kali ini ia menikahi gadis yang dirasa lebih pantas jadi cucunya, karena terpaut usia sekitar... 60 tahun!

Dilansir dari Daily Mail, Ivan Krasko, aktor Rusia berusia 84 tahun, menikahi sang tunangan Natalia Shevel yang berusia 24 tahun.

Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, pada hari Selasa, 8 September di St Petersburg, Rusia.



Meskipun mendapat banyak kritik, dalam sebuah wawancara dengan media Rusia pasangan ini menjelaskan hubungan mereka sebagai "pasangan yang sudah ditakdirkan dari surga."

Keduanya pertama kali bertemu ketika ayah enam orang anak itu mengajar di sebuah universitas. Shevel yang menjadi muridnya saat itu tertarik dan mulai mengirimkan puisi romantis hingga membuat sang aktor legendaris Rusia itu dimabuk asmara.

"Kata-katanya membuat aku mulai merasa kembali seperti seorang pria, dengan cara yang saya pikir sudah lama menghilang. Dan sesuatu yang hilang itu datang kembali," ujar Krasko.

Pasangan ini mengatakan jika mereka tidak bisa menghabiskan satu hari terpisah dan memilih hidup bersama di apartemen sang aktor di pusat kota Moskow. Krasko yang akan menginjak umur ke-85 dua minggu mendatang pun mengaku ingin memiliki anak dari Shevel.

"Tentu dia memiliki beberapa kekhawatiran tentang masa depan, tapi bagi saya ini adalah babak baru yang menarik dalam hidup saya," ucap kakek tiga cucu tersebut


Meski sudah menikah, Krasko mengaku belum bertemu dengan keluarga Shevel. Padahal sang aktor sudah mengenalkan istrinya tersebut ke keluarganya. Anak-anak Krasko sempat khawatir jika mereka tidak akan mendapat warisan darinya. Namun Krasko meyakinkan mereka bahwa tidak ada yang berubah dengan surat wasiatnya setelah dia menikahi Shevel.

Aktor yang sudah bermain di 140 film ini juga membela tudingan banyak orang tentang Shevel yang memanfaatkan Krasko untuk kariernya.

Shevel dituding hanya ingin mencari batu loncatan untuk kariernya. Menikahi seorang aktor terkenal pastilah memberi dampak besar pada kehidupan Shevel. Namun, Krasko menyanggah hal tersebut. Dia mengatakan kalau Sehevel baru saja menganggur dan tak berencana untuk melejitkan kariernya.

"Seorang aktor akan menjadi yang terbaik jika ia mau berusaha atas namanya sendiri dan membuat citra dirinya sendiri," bela Krasko.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar