Musium Ini Menyimpan Segala Hal Tentang Kapal Titanic Yang Melegenda


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Jika ingin menyaksikan secara langsung seperti apa Kapal Titanic yang menjadi spektakuler dan menjadi film yang sangat sensasional itu, maka anda bisa melihatnya secara langsung di sebuah musium yang terdapat di Branson, musium Missouri. musium ini didedikasikan secara khusus untuk mengenang kapal yang luar biasa mewah di masanya, kapal Titanic. Kapal tersebut, seperti yang diceritakan di film Titanic, tenggelam di samudra karena terbentur dengan gunung es.






Musium ini terletak dalam replika setengah skala setengah depan kapal, dan berlabuh di kolam kecil untuk menciptakan ilusi dari Titanic di laut.  Terdapat sebuah gunung es seakan terjepit di sisi kapal dan menjadi pintu masuk ke dalam musium. Jika anda masuk ke dalam musium, maka anda akan melihat banyak replika - kapal Grand Staircase, Dinning Hall, First Class dan KabinKelas Ketiga, jembatan dan sekitar 400 artefak dari bangkai kapal ditampilkan dalam 20 kamar yang berbeda. 

Musium juga  menampilkan berbagai pameran interaktif seperti gunung es, Kapten jembatan dari mana kapal dikemudikan, ruang Telegraph dari mana seseorang dapat mengirim pesan SOS, dan banyak aktor berpakaian sebagai kru. Ketika memasuki replika Kapal Titanic, maka Anda harus menyerahkan tiket di mana di dalam tiket tertera nama salah satu penumpang yang sebenarnya ketika Kapal Titanic berlayar.  

Saat anda masuk dan sampai di Memorial Wall, di sana ditampilkan nama-nama semua 2.208 penumpang dan cerita-cerita mereka. Semua karakter kapal berkostum : pria berseragam petugas double-breasted, wanita berpakaian seperti chambermaids, dan tentu saja, Kapten kapal sendiri. Rekaman audio peluit kabut, lonceng berdenting, dan suara-suara saat kapal teredam diputar kembali dari speaker secara tersembunyi.

Satu yang menarik dari Branson Missouri Titanic Musium adalah replika skala penuh dari Grand Staircase, yang dibangun dengan cetakan biru asli dengan menelan biaya lebih dari satu juta dolar. Lalu Anda naik tangga untuk sampai ke kelas pertama di mana Anda akan melihat sebuah kamar yang mewah. Lantai bawah adalah ruang kecil kabin Kelas Tiga dan boiler ruang mesin. Di sini Anda dianjurkan untuk menggunakan sekop dan mengambil batubara dan dimasukkan ke boiler untuk memunculkan deru mesin kapal.

Masih banyak hal menarik yang bisa anda saksikan di musium ini. Akhirnya, ada sebuah toko yang menjual souvenir dan kedahsyatan kapal Titanic seperti bagasi berlabel "Titanic". Musium Titanic di Branson ini adalah merupakan salah satu dari dua musium Titanic yang dimiliki oleh John Joslyn, yang memimpin ekspedisi pada 1987 tempat peristirahatan terakhir Titanic. Adapun Yang lainnya terletak di Pigeon Forge, Tennessee, dan mirip dengan yang ada di Branson.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar