Stephen Curry Sukses Samai Rekor Michael Jordan


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pemegang cincin juara NBA, Golden State Warriors, tampil luar biasa di awal musim 2015-2016. Stephen Curry dan kolega baru saja berhasil meraih kemenangan ketiga secara beruntun pada Minggu (1/11/2015). Menyambangi Smoothie King Center yang merupakan markas New Orleans Pelicans, Warriors menang meyakinkan 134-120.

Seperti diperkirakan sebelumnya, Curry kembali menjadi ace Warriors. Kali ini, point guard berusia 27 tahun itu benar-benar tampil kesetanan! Seperti diwartakan laman resmi NBA, dia berhasil mencetak 53 poin dan sembilan assists pada laga ini! Secara tak langsung, Curry tutut andil atas 76 dari 134 poin yang dibuat Warriors.

Dengan raihan ini, Curry pun menjadi pemain pertama setelah Rick Barry, yang mampu mencetak lebih dari 40 poin pada dua laga dalam tiga laga perdana NBA. Barry sendiri merupakan bintang Warriors di era 70-an.

Bahkan, Curry juga menyamai raihan raihan ikon Chichago Bulls yang tentunya juga ikon NBA, Michael Jordan, sebagai pemain yang mampu membuat 50 poin ke atas pada tiga laga perdana NBA!

Kembali ke game, Pelicans sendiri sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Andalan tuan rumah, Anthony Davis, tampil cukup impresif dengan menyumbangkan 26 poin. Bahkan, ada empat pemain Pelicans yang membuat double-figure. Tapi, praktis tak ada yang mampu menghentikan aksi-aksi sensasional Curry.

MVP musim lalu itu bahkan berhasil sukses melesakkan delapan three points dari total 14 tembakan percobaan. Ya, sangat pantas kalau Curry dianggap sebagai salah satu shooter terbaik di NBA saat ini.

Disisi lain, tak hanya Curry, Harrison Barnes, Draymond Green, dan Klay Thompson juga berhasil tampil apik dan membuat double figure pada laga kontra Pelicans. Melihat performa Warriors saat ini, tak mengejutkan kalau mereka difavoritkan banyak pengamat untuk kembali menjadi juara.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar